ALpen in My Dream


Ya Allah aku jatuh cinta
Aku sangat terpana, rasanya seperti melihat surge
Padahal aku masih didunia

Ya Allah aku jatuh cinta
Pada keagungan ciptaanmu,mahakarya nan bertebaran dibumi
Keagungan alam ciptaanmu yang luar biasa

Ya Allah aku jatuh cinta
Cinta pada tempat tersebut
Ingin kulabuhkan diriku disana,menikmati segala pesona keindahan di bumi –Mu

Ya Allah aku ingat mimpiku dulu waktu SMP
Mimpi yang terinspirasi dari cerita kartun anak-anak
Sebuah mimpi tentang puncak gunung nan indah di dunia
Gunung Alpen, mendengar namanya hatiku sungguh tergetar
Aku ingin kesana, aku ingin mewujudkan itu
Semoga ini tak hanya mimpiku di siang bolong aku jatuh cinta akan keindahannya :D

Semoga saja aamiin














0 komentar:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Total Pageviews

About Me

My Photo
Septi dewi
Pantang Menyerah dan selalu semangat
View my complete profile

?

Popular Posts

Laman

Followers

IP

Archives