Facebook Haruskah???

Terkadang hatiku berpikir
Untuk apa aku menulis status di facebook?
Kini ku temukan jawaban, facebook menjadi trend untuk menumpahkan segala isi hati dan unek-unek
Namun belakangan ini cara pikirku mulai kuubah , aku ingin memanfaatkan jejaring sosial facebook ini untuk tempat berbagi ilmu
Bukan tempat mengobral kata yang tak jelas…

Kadang aku jengkel juga jika ada temanku yang sengaja menggemborkan kejadia yang menurutku tidak usah terlalu dibesar-besarkan  dan terlau kekanak kanakan di facebook, bukan aku benci bukan juga aku sirik, namun terkadang aku takut jika itu hanya digunakan sebagai alat untuk mencari perhatian orang semata apalagi kalau itu lawan jenis, ,,,
Karena pada kenyatannya itu hanya akan mengundang reaksi tak jelas dari lawan jenis, apalagi jika menandai mereka makin parah omongan yang dikeluarkan…
Memang aku  tidak secantik temanku, aku juga tidak seramah dia, aku juga kalah hebat jika dibandingkan dengan kepintaran temanku , namun ya Allah aku hanya ingin membuat temanku sadar kalau segala perasaan yang kita rasakan tidak harus digemborkan lewat facebook,, cukup Allah sebagai enolong dan tempat berkeluh kesah, menulis status di facebook hanya membuat kita meratapi nasib, dan menjadi orang yang suka caper alias cari perhatian,, so mari benahi diri jaga hati agar kita tidak terseret virus candu facebook…

0 komentar:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Powered by Blogger.

Total Pageviews

About Me

My Photo
Septi dewi
Pantang Menyerah dan selalu semangat
View my complete profile

?

Popular Posts

Laman

Followers

IP

Archives